Wednesday, August 23, 2006

takjub dua kali

Dulu pas sekolah pasti pernah kan corat coret meja kelas? Mau pake medium apa aja, dari pensil, bolpen, tipEx, spidol ampe cutter pun jadi. Yang ditulis pun macem-macem. Dari contekan, apalan rumus fisika, ampe inisial nama kita ama gebetan atau pacar lengkap dengan tanggal jadian. *haduuuh* Tapi teuuteupp.. yang paling famous di seluruh dunia mah, “(name) was here.” Misalnya kaya “devera was here” Ya, trus kalo was there, So what? Ya gak? hueheuhueee...

Tadipun di kantor, pas lagi bengong mikir “Aduuh, ngapain lagi ya enaknya?” (padahal jam masih menunjukkan pukul 10 pagi) Tiba-tiba tangan gue yang lagi megang pensil, gerak-gerak sendiri mencorat coret taplak yang menutupi meja didepan gue..

PANIK! Karena tu taplak punya bos yang kerjaannya nyap nyap aja dan didepan gue sudah tercipta sebuah gambar dengan mulusnya diatas taplak! Langsung lah gue coba hapus pake penghapusan pensil.. dan ternyata.. VOILA! Hilanglah gambar yang ada tadi!

*Fyuuuh..*

Gue takjub (atas keajaiban penghapusan pensil yang bisa ngapus pensil di atas apa aja.. )


Setelah kejadian gue mencorat-coret taplak kantor itu dan agak sedikit sport jantung, gue dihinggapi rasa bosen lagi.. (set, hari ini gue bosenan banget ya?) “ngapain yaa..? (dalem hati: Oh iya, sambil dengerin ipod aja! Sapa tau semanget lagi)” trus, gue keluarkanlah itu ipod dari tas gue.

Pas gue liat, tiba gue PANIK (lagi)! kok baterenya tinggal se-bar? padahal kemaren barruuuu aja gue charge? Pas gue pake, nyo ollooo.. ternyata ipod gue terus memainkan lagu dari semalem gue terakhir pake sebelum tidur.. gue tidur, gue bangun, gue mandi, sarapan, berangkat kantor, sampe kantor, ternyata dia terus nyala tanpa gue sadari. *karena kebodohan gue lupa menyalakan sleep timernya. huhuhu*

217 of 2012

Hmmm..kalau 1 lagu @4 menitan, kira-kira....
217 x 4menit = 868 menit = 14 jam 28 menit!

Waaa hebaaat.. lagi-lagi gue takjub untuk kedua kalinya hari ini. (tapi kesian ama ipod gue yang telah bekerja keras semalam suntuk. Dan sekarang tetep gue pake dan sudah memutarkan 227 of 2012).

Dan sekarang ipod gue haaaaaaaaaaaaaaaang!!!! Tidaaaaaaaaaaaaaak..

====

16.30

Hah, ternyata cuman karena habis beterenya.. *fyuuuuh lega..* Gila, hari ini gue panikan ria nih! uring-uringan gara-gara belum disms. *HALAH!* hahahaha..alasaaaaaaaaaaaannn!



1 comment:

Anonymous said...

Hi! all good? you remember me? it looks at I now and a friend mine we have one blog if you will be able passes for there: www.manas4lady.blog.com Is well and many you cover with kisses :)