Tuesday, August 01, 2006

Hai again fellas..

It’s been a while since my last post here at dazzlingdevera.blogspot.com Ya gak sih?

Dari dulu.. gue pengen punya blog yang bisa gue tulis setiap hari, bisa buat menuangkan pikiran. Tapi kok semanget awal2nya aja, trus sekarang ngilang hasratnya buat ngisi blog ini. Hehehe.. yaaaaaaaa dari sekarang, AYO kITA BERSEMANGAT untuk membuat kemajuan di blog ini! YES! Hahahahahahaha.. *apaan sih pe?*

Wooooooooh.. where do I start yaa.. you really have to catch up a lot of stories, mate. Dari yang gue ikutan Abang None Selatan 2006. Ih, gak percaya kan lo gue ikutan begituan? Emang, gue aja sampe sekarang masih suka geli sendiri kalo gue inget2, kesumbet setan apa ya gue ampe bisa dateng ke sudin dan daftar? Hahahahaha.. Tapi, sekarang gue jadi punya temen baru yang banyaaaaaaaaaaak dan juga pengalaman yang gak kalah serunyaaaaa……..*ih bahasanya kok majalah banget ya?* hmm.. Gue yang selalu paling gak bisa berdiri ditengah panggung, sekarang jadi banci tampil, yang dulunya paling males dandan, sekarang harus bisa dandan. Weks! It’s soooooooooo not me.. tapi inilah gue sekarang.. hohohohohoho…

For my lovelife.. whooooooooo0oo0o.. really really like a jet coaster and kutu loncat. Hahaha.. i’ve been through many ups and downs in this couple of month. Hahahaha..tapi yaaaaaaaa seperti biasa, i never careless.. huk huk.. untung si ayu ama emon udah lama gak gue ceritain mengenai those ‘men’ in my lovelife. Kalo iya, gue pasti udah dimutilasi ama kedua bajingan kecintaan gue itu and my body parts udah dijadiin koleksi kalung ama mereka untuk setiap lelaki yang gue ceritain ke mereka. hahaha... =D.. *Guys, kemana aja sih kalian, i really miss you both..*

Sebulan terakhir ini, gue selalu setia mengikuti perkembangan koran Kompas. Gak seperti hari hari sebelumnya yang biasanya gue cuma memakan habis lembar pertama dan lembar terakhir (alias headline news dan gosip) tapi sekarang begitu banyak kejadian menarik yang terjadi di dunia. Seperti, perang irak – as, trus israel yang terus menerus menggempur libanon lantaran mencurigai disanalah markasnya hizbullah, trus tsunami, semburan lumpur panas di sidoarjo, kekeringan yang melanda persawahan di indonesia padahal di India lagi banjir bandang. *hui, sungguh bertolak belakang sekali ya. Coba aernya itu bisa dikirim kesini pake pesawat, pasti petani gak bakal jadi rugi. Hihi..* and sooooooooooooooooo many things happened.. jadi bikin gue mikir, “wow, hebat sekali ya kejadian2 itu begitu berbeda dengan yang ada di sekitar gue,, negara2 lain yang jaraknya bisa jam-jaman dari sini kalo naik pesawat, mengalami sesuatu yang mengerikan, menyedihkan dan diluar perikemanusiaan”. Fyuh, bikin gue merasa beruntung atas hidup aman yang diberikan Tuhan dan juga keluarga yang selalu ada buat gue.

Owwwwwwwh iyaaaa..... btw, gue mau cabut dari kantor gue lhoo.. abisan, gue udah merasa cukup bosan bekerja disana. Hahaha.. padahal belum setaun.. Hihihi.. ya kerjaan gue yang meskipun cuma filing, tetapi harus meninggalkan suatu prestasi gemilang pada saat gue meninggalkan kantor itu. Makanya gue sekarang lagi giat2nya nih untuk ngeberesin lemari yang berukuran 5 meter panjangnya dan setinggi 2 kali tinggi gue ituu dan berisi binder doang .. seeeeet.. ampe rasanya gue harus pake kacamata nih sekarang gara2 kerjaannya cuma ngebacaaaaaaaaaaa aja setiap hari. Hoho.. dan enaknya sekarang gue gak pernah digangguin ama ‘si nenek sihir’ *eh ini nyokap gue lo yang ngasih sebutan ini buat temen kantor gue yang suka bertindak semena mena ke gue* dengan cara berlindung dibalik kemutakhiran barang dinamakan iPod. Jadi, gue tinggal pake iPod dan kalo si nenek sihir itu manggil, sok sok budek aja. Hahahahaahahaha...okeh gak tuh? Hmmppphh hihi hihihihi...

Eh eh ada yang punya kerjaan kemanusiaan yang mengasikkan gak? Lagi pengen berbuat sesuatu nih dan melihat dunia dari sisi yang lain...


cup cupp..
+dev

No comments: