Sunday, August 06, 2006

sabtu biasa sajaa

Hari ini berlalu dengan santai sekali. pagi2 udah ada pengajian saudara, trus sore tidur, dan malem pergi. tadinya sih gue ngang ngong bengong gak jelas dirumah.secara, emang belum ada yang mengajakku pergi...soalnya kan gue besok mau ke bandung, (pengajian lagi. *sigh gue udah berasa pengajian on the road gini*)jadinya kalo ada yang ngajak yaaa gue pergiiiiiiii, kalo gak ada yaaa malesss.. mendingan dirumah ajaaaa... trus tadi nelpon si emon deh, ha ha hi hi gak jelas, trus diajak pergi ama para lingkaran setan gue itu.. alias caca dan wing. hahahaha.. kangen juga jalan ama mereka. secara, gue selalu disibukkan dengan kegiatan lain.. huk huk hukkk,,
Karena laper bangeeeet.. akhirnya kita pergi ke kemang foodfest.. dengan macetnya itu, membuat gue semakin grauk grauk di dalem mobil! sampe sana, seeet susah cari parkir.. dan begitu masuk,penuh banget!eh salah, penuh ajaah.. hmm mari kita lihat nanti, sampai kapan dia bisa bertahan dengan keramaian seperti ini. warung baba aja udah mulai agak sepian nih sekarang. hehehehe..


---------------------------------------
eh iya, masa di atm bca kalo ngisi ulang pulsa gak pake ppn ya? maksudnya kan, kalo kita beli di abang abang pinggir jalan, biasanya lebih dari 50 ribu kalo lo beli pulsa kan? asiiiiiiiiiiik.. lain kali gue ngisinya di atm aja aaaaaaah... hahahahoreeeee.....

---------------------------------------
kolom DUDU:
hably>> bang hably.. happy birthday yaaaa! cup cuppp..
dimas>> eh judul lagu yang wonderful, marvelousss itu apa yaa?hmmm.. i wonder
nina>> eh nin, gimana hasil ekstensionnya? aku doakan sakses..

No comments: