Friday, August 04, 2006

potong usher..

Hari ini aku jaga usher di acaranya dua synergy.. acara launching e-business bank permata gitu deh.. waaaw.. aku pake baju blazer putih, celana putih dan kemeja berwarna putih. Ah keren banget gue rasanya tadi. (Padahal kembaran gitu ama temen2 usher gue yang lain. Hahahaha..) apalagi tadi kita jaga pake laptop dihadapan masing-masing yang kalo katanya enji, “wah kita berasa intelek yaa?” dengan nada polosnya. Hahahahaha enjiii enjiii…. beneran nih, tapi kalo dipikir2, kalo udah menjadi seorang wanita karir yang handal dan piawai, kayanya gue perlu punya white suit deh. Hahahahahahahaa… *gak nyambung*

Btw, hari ini aku jadi potong rambut looooooooh.. aaaaaaaaaaah senangnyaaaaa.. akhirnya gitu gue memotongnyaa.. meskipun dengan penuh rasa kasihan pada rambutku.. tapiiiiiiiii…….. aku sudah tak kuat melihat rambutku mempunyai potongan yang sudah acakadut seperti ituuw.. Hahaha… akhirnya dengan segenap keberanian, gue mendatangi salon deket rumah gue, dan bilang “mbak, potong ya mbak sekalian blow”.

Trus tadi sehabis jaga, kita mampir dulu ke citos untuk makan j.co. secara gitu ya, di mobil isinya cuma cewek2 doang, bergosip dan berbagi2 cerita lah kitaaaa.. hahahahahaha.. seru banget deeeeeh.. we’ve been gossiping for like 4 hours including gossiping in the car.. Hahahahahahaa… cape deee..

Emang deh, cewek tuh yaa.. gak bisa lepas dari bergunjing ya? Hahahahahaa…

No comments: