Monday, August 14, 2006

how i love sore hari..

Weekend kemaren gue ke Bandung untuk menghadiri kawinan sodara gue. Sodara gue yang kawin itu sepupu gue dari pihak bokap DAN nyokap. Kedua acaranya berlangsung di hari yang sama DAN waktu yang sama. Duh.. kaya gak ada waktu lain yang lebih suitable buat keluarga gue yaa? Jadilah, gue ama keluarga gue wara wiri membagi waktu untuk bisa hadir di acara kedua belah pihak. Hohoho..

Sore harinya, gue pergi ama dimas dan temen2nya menikmati sore di Selasar. Hmmm tempatnya enak bangeet.. gue sih suka banget.. jadi, itu sebenernya sebuah galeri yang dibuat oleh salah satu dosen fsrd itb, trus tempatnya ada mini amphitheaternya trus lukisan2 dan juga artwork bikininan dia. Wah keren banget deh! Ada cafenya juga sih disana.. dan menongkronglah kita disana. Setelah itu cari makan malem dan berujung muter2 bandung, dan berkunjung kesana kemari.. hehehe... it was a fantastic night lah. Seru abis!hahahaha...

Dan keesokan harinya, for the first time gue nyetir dari Cipularang (yang ternyata gue baru tau kalo itu singkatan dari Cikampek – Purwakarta – Padalarang..doo0oh!) sampe Jakarta. Dan pas nyampe deket rumah, gue menikmati sore lagi di Moss – sebuah toko roti dengan design minimalis deket rumah gue – bersama keluarga guee.. aduuuh.. how i love sore harii.. enaaaaaaak banget.. hehehehe..

-----------------------

Keadaan dunia saat ini tidak terkejar ama gue. Karena gue selalu gak sempet untuk baca koran yang biasa gue lalap setiap pagi. Sampe rumah, koran udah acakadut bertebaran per section yang ngebuat gue udah ilfil duluan bacanya. Makanya gue suka rebutan bawa koran ke mobil kalo pagi2, biar bisa baca di mobil. Mau baca di internet, agak males.. hahahaha *emang dasar males!*

Jadi, ada yang bisa ngasih tau gue gimana perkembangan Israel gak?

-----------------------

INXS mau dateng ke Jakarta!!! Hoooooooouww.. aku penasaran ama JD Fortunee!! Apakah dia seganteng di layar kaca? Huhu.. tapi gue sudah dilarang TOTAL ama nyokap gue untuk mendatangi area Pantai karnival Ancol karena ada kejadian menyebalkan ketika gue terakhir kali mengunjunginya untuk berpesta mencari matahari pagi (see archive: in search of sunrise – april 2006)... huhuhuu.. aku mau inxxxxsssssss!!!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

dev, nyokap lo itu ngelarang mungkin cuma sirik karena dia gak bisa nonton... udah nonton aja.. hehe