Saturday, December 31, 2005

digging your scene

Seharusnya gue menceritakan hari ini yang sangat menyenangkan.. tetapi, mood gue langsung berputar 180derajat gara-gara ngedenger lagunya Ivy. Tiba-tiba gue ngerasa aja kekosongan di hati gue selama ini yang selalu gue tutup-tutupi. sebenernya gue butuh seseorang, tapi semua itu bisa gue sembunyikan dibalik keriaan tawa gue. Wow. mungkin seharusnya sekarang gue bisa memenangkan sebuah Oscar untuk Pemeran Wanita Terbaik. hehehe..Bukan karena prestasinya yang bisa berubah-ubah sesuai dengan karakter pemeran yang dibutuhkan, tapi karena telah menjadi karakter yang stagnan selama setahun belakangan ini.

Tiba-tiba hati gue berasa 'bleesss'.. gue menyadari kalau masih ada yang kurang dalam hidup gue. Kemana aja gue selama setaun kebelakang ini? apa aja yang udah gue raih.. apa aja yang udah gue hilangkan..
Mungkin tahun ini adalah tahun kebangkitan seorang Devera. Dimana, Devera udah lulus D3 dengan nilai yang OK banget.. (secara, nilai sidang gue ke2 tertinggi di anak2 iklan'02 *mamer dikit..hihi), trus gue bisa keterima langsung di Ekstension UI! (untuk nina:terus berjuang ya,nak!aku akan selalu mendukungmu!) Soalnya, untuk masuk Ekstension ini bisa dibilang susah juga, karena dalam setahun hanya diterima 40an orang dari ratusan yang ngedaftar. Trus, gue juga sekarang udah kerja, meskipun part-time, jadi gue bisa punya duit sendiri dan sudah bisa membelanjakannya untuk hal-hal yang gue senangi (seperti belanja baju. haha). Gue sekarang merasa lebih dewasa dalam bersikap, bertindak, dan berbuat. Tetapi, dalam diri gue masih ada aja yang kurang. Apa? yaaaaaaaak.. yaitu gue tahun ini gak punya cowok!! aduuuuuuuuuh.. memang sih gue selalu menghiasi hari-hari gue ama sahabat-sahabat gue, tapi.. kemana gue?? cowok-cowok yang pernah sempet deket ama gue, kayanya begitu gue males, langsung hilang kemana. apa salah gue ya? apa gue terlalu picky? apa gue gampang ilfil? ato gue terlalu cuek? ato gue? ato gue apaa?? huh..

Menurut lo, sedih gak, kalo lo pengen seseorang jauh dari elo, tapi sebenernya dari dalem hati lo, lo gak pengen tu orang untuk terlalu jauh dari elo. Tapi kalo lo gak jauh ama dia, lo bakal mengalami kehidupan yang stagnan?
Beneran deh, gue sedih juga kalo dipikir-pikir. Gue kalo masalah hati, tuh susah banget berubahnya. Gue benci jadi Cancer. gue pengen menentukan sikap, tidak plin plan, gak mudah rapuh, melihat ke masa depan dan gak nengok lagi kebelakang.

Gue benci penyesalan, gue hanya pengen masalah yang ada di depan mata gue terselesaikan. Mudah kan?



::I'm in a complicated relationship or it was just me who make it complicated?:

No comments: