Friday, December 16, 2005

adduhh..

Semalem gue mimpi aneh banget..
Gue mimpi kawat gigi gue lepas yang bagian bawah (padahal sekarang gue tinggal make bagian atasnya aja) trus ceritanya pas gue lagi nyalon bareng ama kakak gue, gue makan sesuatu, eeeh trus gigi gue copot yang bawah (kaya geraham tapi kecil gitu) trus setelah2 itu, gue muncrat pas lagi ngomong.tapi yang muncrat itu adalah another gigi. aduuh aneh banget kan?
nah gue mikir.. "hmmm kalo mimpinya jelek, siapa tau gue bakal dapet yang bagus-bagus...dapet rejeki misalnya.." (ngarep sih sebenernya) tapi.. karena gue penasaran sapa tau gue beneran bakal dapet rejeki, pas gue cek ke internet.. hasilnya.....

kalo lo mimpi gigi lo lepas.. artinya ada keluarga atau seseorang di dalam rumah yang akan meninggal. nah berhubung mimpi gue spesifik, yaitu gigi gue yang copot itu bagian bawah, katanya lagi bahwa akan ada saudara lo yang meninggal.

aduuuuuh sumpah gue langsung menyesal ingin tau arti mimpi gue. tadinya pengen ngarep yang bagus, tapi kok malah jadi jelek gini dan bikin gue resah dari tadi..

Nah, tadi tuh gue mimpi gigi gue yang copot itu 2.. artinyaaa??

No comments: