Friday, April 20, 2007

Dev’s on hours:

Last night

2.30 am aku tidur dan menghujamkan diri di tempat tidur

Today

8.00 am (5 ½ jam kemudian aku) bangun dan mulai bersiap

10.00 am – 10.30 menikmati macetnya Jakarta sambil tidur di mobil

10.30 am – 3.30 jaga stand Global Warming di Senayan City. Seru sih, main Wheel of Lifenya yang hanya dengan donasi 10rb bisa dpt produk Body Shop. Oke banget kan? Tadi gue dapet body lotion ama glimmer gloss doong.. Asiik!! *dan masih berfikir untuk mengincar barang2 lucu selanjutnya*

3.30 pm – 4.30 meskipun kepala udah keleyengan dan kepala pusing banget karena belum makan dari pagi, tapi begitu lewat Zara tak mampu untuk tidak menengok ke dalamnya.hihi..

4.30 pm – 5.00 ke kantornya Mas Ruby dengan plus macet di puteran Semanggi lantaran ngeburuin 3in1. (sembunyi dari pak polisiiiii!)

5.00 pm – 6.45 Perjalanan dari Blok M – rumah, sukses tidur 30 menit.. lumayan laaaaah…

6.45 pm – 7.15 begitu sampe rumah,langsung ganti baju, ngeprint, dan ngoles another conseleur untuk menutupi lingkaran hitam yang mulai membayang

7.20 pm – 7.40 ditelponin selama perjalanan, nungguin gue yang terjebak tanpa daya di dalam macet dan berharap deringan mereka bisa mengenyahkan mobil2 itu ke samping dan membebaskan jalan gue

7.45 pm – 10.50 meeting *again and as always* di kemang

11.20 pm ngebut dan akhirnya sampe rumah

12.00 am mulai ngerjain tumpukan kertas tugas yang tadi dititipin ama temen ke rumah dan sekarang adalah jam….

2.05 am

and I’m still here.. mengerjakan tugas. *sigh*

besok bangun jam berapa ya?

No comments: