Monday, May 08, 2006

eating disorder yang bener2 dis'(on)order'

Ni yaa..aku ceritakan acara ‘penggendutan dan penyemrautan acara makan dalam dua hari’ ala depe.

Hari Sabtu.

Ada presentasi jam 9 pagi. Bangun jam 8, jadinya panik setengah mati bikin gue gak sempet makan sebelum berangkat. Kelar kelas jam 1030 barulah cari makanan untuk sarapan, ‘Ooooh satenya Dayuu.. Here I comeeee..”.
Trus pulang, di jalan sempet makan eskrim sambil nungguin mobil di’snow wash’ dulu. Makan siang gak jelas jam berapa, karena gue sepanjang siang makan segala macam yang bisa gue makan camil camil dirumah.
Malem jalan-jalan dan makan malem di Spaghetti House jam 10an. Makan Tuna Spagheti dan Spicy Pizza yang thin & crispy.. (heemmm enak lhoo) tapi saya tidak menyarankan honey in a lemonade-nya karena rasanya sangat aneh. Gue liat di sebelah ada toko gelato, berencana mau beli gelato sesudah makan, tapi setelah makan ternyata toko gelatonya udah tutup. Huk huk huk..

Hari Minggu. Makan hari ini juga berantakan banget.

Bangun pagi jam 10 dengan suksesnya. abis itu makan donut J.co satu biji, tapi disuruh nyokap makan lagi, jadilah sarapan gue jam 11.
Sore-sore kelaparan berat, melihat ayam goreng tulang lunak di meja makan berkoar-koar “eat mee..eat mee..” trus gue hajar aja jadi makan siang gue. Jam menunjukkan jam 4.30 sore. Harusnya kan kalo gitu, bisa disebut makan malem juga kan? Tapi..
Kenyataan berbicara lain, malem-malem nih jam 1030an pas pulang dari rumah sodara, tiba-tiba bokap bilang, “eh papah pengen makan pizza hut deh.. *dengan nada kaya orang lagi ngidam gitu. Pengen makan apa, harus dikabulkan” jadi, berangkatlah kita ke pizzahut plaza pondok indah..untung nyampe sana, dia baru mau tutup jam 11. udah gitu, bokap cuma mesen personal pan! Hahaha.. gue sih kalo yang jadi tukang masaknya udah keki berat. Udah mau tutup orang masih mesen personal pan.. mending gitu kalo yang large.. ini, personal pan! Hahaha.. Jadilah tu pizza dibawa pulang dan dimakan rame-rame. Makan malem jam setengah duabelas malem..

Jadi, gimana acara makan gue dua hari ini? sangat 'indah' sekali bukan?hihihihihi...

1 comment:

Anonymous said...

aku kangen kamu!!