Friday, March 17, 2006

the Time

Gue pernah dibilangin,
"Gak ada itu yang namanya 'Gak ada waktu'. Waktu itu selalu ada. Yang ada hanyalah bagaimana kita bisa pinter-pinter bagi waktu."

Waoow.. itu kata2 bener2 bermakna banget ama gue. Gue yang udah organized jadi lebih organized. tapi buruknya gue suka panik sendiri dengan manajemen waktu gue. gue selalu memadatkan segala kegiatan gue untuk sehari. atau seminggu. terkadang orang ngeliat gue, "ih pe lo sibuk banget sih?!" bukannya sok sibuk, tapi gue hanya memanfaatkan waktu yang ada untuk dikerjakan. bagus terkadang, tapi di sisi lain gue suka mikir, kemana waktu itu berlalu? apa gue pernah menyisakan tempat untuk gue sendiri? as if misalnya pergi ke salon atau tidur dengan cukup 8 jam sehari, atau duduk2 aja di ruang tv keluarga gue dan ngobrol dengan bokap nyokap?

hmm.. sekarang gue sakit. mungkin karena kecapean. dan rencana 3 hari kedepan terancam rusak. *sigh*

3 comments:

yokolilo said...

hebat...hebat...
ternyata kau bijak jua

yokolilo said...

you can do what you want to whenever you want to

you can do what you want to there's no one to stop you

do what you want to whenever you want to
though it doesn't mean a thing, big nothing (elliot smith-ballad of big nothing)

Anonymous said...

hihi it rings a bell, ndut.