Thursday, January 12, 2006

heartbreaker

Sakit hati.. memang.. sakit hati rasanya kalo elo ditipu ama cewek lo.

Tiga kali si cewek itu ninggalin dia buat cowok lain, tapi tetep aja ujung-ujungnya balik lagi ke si dia. Dan temen gue bisa nerima dia balik.
What?
Iya, dia tetep bisa nerima ceweknya balik!
Apa itu rasa sayang?
Entah.

Tapi yang pasti, jodoh gak bakal kemana.

Untuk hal jodoh gak bakal kemana, gue truly percaya itu.
Melenceng dikit nih, tapi gue pernah ada cerita
Sewaktu ketika, gue pernah nih mau beli baju. Dan waktu itu gue gak berhasil bisa ngedapetin baju itu. Sumpah, gue sampe keki berat dan sepanjang perjalanan gue pundung abis. Pas di perjalanan, nina bilang begini;
Nina : “udahlah pe, jodoh gak bakal kemana. Kalo iya, pasti bisa dapetin tu baju lagi”
depe : “Ah nin, b*lls**t! Itu tuh susah banget nyarinya, dan kalopun ketemu itu rasanya gak mungkin banget, secara itu tuh gede banget.” (tempat gue nyari bajunya)
Nina : “percaya deh ama gue!”
Diem selama perjalanan pulang,dalem hati sambil nyumpah-nyumpahin si abangnya.

2 bulan kemudian, pas gue balik lagi kesana, tiba-tibaa...
JREEENG!
Baju yang gue mau, ada disana! Lengkap dengan merk yang sama dan warna yang sama. Padahal itu udah di booth yang lain. Wakwawww!
Nina : “pe, liat! Ini baju lo dulu yang lo pengen!” sambil narik-narik gue.
depe : “hah? Mana? Mana?”
DOOONG!
Ternyata memang bener. Jodoh gak bakal kemana. (Thanks untuk mata elangnya nina, yang bisa nemuin baju gue lagi..)
Trus nina dengan muka tengilnya bilang, “tuh kan pe.. gue bilang juga apa..”

Balik lagi ke permasalahan yang diatas,
Kenapa dia bisa sampai se’bodoh’ itu untuk bisa nerima terus ceweknya itu?
Tapi gue ngerti banget perasaannya dia..
Gue juga pernah gitu, gak bisa ngelepasin seseorang karena gue udah nyaman banget ama tu orang.
Tapi mau dikata apa, toh akhirnya gue berpisah.
Dan dia juga pisah ama ceweknya.

Akhirnya malam itu berakhir tanpa kejelasan yang pasti.


**Thanks to eaditya

2 comments:

Anonymous said...

sedang galau ya bu? janganlah terbawa perasaan...

Anonymous said...

apakah terlihat seperti itu??
hhhhhhhhhhh...