Thursday, January 05, 2006

back to office

Bangun jam 7 pagi.. Bikin sarapan, mandi, beres2 sedikit di dapur, bikin bekel makan siang trus berangkat deh.. Minggu ini masih kerasa minggu liburan buat gue.. Ternyata sampe kantor, belum banyak orang yang masuk. Sial. Tau gini gue gak usah masuk aja apa ya? Tapi kalo gue gak masuk, gue juga mau ngapain di rumah? kemaren gue udah dirumah seharian hasilnya cuma planga plongo dan bikin kamar gue berantakan. Niatannya sih mau beresin kamar, tapi lama lama jadi males dan hasilnya isi kamar gue terburai burai diseluruh penjuru kamar gue.

Gue kemaren bener2 males2an seharian, Gila, sungguh tidak baik buat gue, karena gue menjadi penghuni tetap sofa didepan tivi pindah-pindah channel dari infotainment, kartun, videoklip musik, ampe peragaan adibusana. set! sungguh tidak produktif!

Hai teman-teman apa kabarmu semua??
>>Cahyo: Yo, minuman lo setan buduk! setan alas! sialan! asal lo tau aja, ampe sekarang gue masih suka terbayang-bayang rasanya.. babiang! hahahahahahahahaha.. but it was so much fun yaa Ca.. eh gue minta nomor hp temen2 lo dong, yang telah berbaikhati 'menjaga' gue..
>>Bowo: Bow, manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? blog guaaa!! Nonton apa lagi nih selanjutnya kita?
>>Nina: Ey jeng, jangan kebanyakan kerja lu! mendingan lo cariin sepatu yang owkey buat gua!
>>Nina & Daisy: Sabtuuuuuuuuuuu! aku menuunggggggguuuu!!

2 comments:

Anonymous said...

kayanya ini curhatan yak? untuk dibaca orang2 tertentu aja ya pe? masa lelaki itu tau siiii? kan engga mungkin.. huahuahuhauha..

ps: nama gue banyak bener yak di blog lu? ckckck ampe segitunya.. hehehhehe...
com'on u can get over it and him!!! muaaaaahhh untuk depekuu <3

Anonymous said...

Dev, Saw 2 mau gak?