Thursday, July 10, 2008

Being 24 is not that hard..

di hari ulang tahunnya Karina sodaraku beberapa tahun yang lalu..

Me: ih rin, 23 nih.. apa rasanya sih?
Karin: Hah, biasa aja tuh! Kok lo nanya rasanya sih? Aneh banget..!

Yap, aneh ya? Tapi emang aku penasaran waktu itu. Saat itu gue masih berumur 19 tahun.eh apa 20 ya? *Ya pokoknya masih belum setua sekarang deh. Hehehe.. Tapi dengan berjalan seiringnya waktu, dan gue baru saja menghabiskan hari ulang tahun yang ke 24 dengan bahagia, aku sekarang malah bersyukur dan merasa bangga dengan umurku yang nampaknya sudah semakin banyak.

Di hari ulang tahun ku . aku menyadari banyak hal..

Aku berterima kasih sekali bahwa sampai sekarang aku masih dilimpahi banyak kasih sayang dari orang tua dan temen-temen. Orang tuaku sangat membantu dan melimpahiku dengan banyak hal yang bener2 tak terhitung jumlahnya. Aku dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan sayang ama aku.. dan aku diberikan berbagai macam kesempatan dan pengalaman hidup yang udah aku dapatkan sampai sekarang dan bisa membentuk aku menjadi seseorang seperti sekarang ini.

Mungkin aku belum sukses dan berhasil menorehkan prestasi dan namaku di dunia internasional ataupun di industri tempat aku berkecimpung. Tapi tetep aja, ini merupakan prestasi yang aku banggakan dari diriku sendiri, yaitu being 24 and proud to live like that.

No comments: